tuugas gambar kreatifitas

ini merupakan gambar yang mungkin kurang meraik, hihihihi, gambar ini menunjukkan bahwa ada bus transportasi untuk mahasiswa di lingkungan Universitas Sumatera utara. disini saya membuat adanya jalur pemberhentian bus usu,serta rute-rutenya yang berada di dekat pendopo.

jika gambar ini dikaitkan dengan 4p makan:
a. pribadi
unsusr pribadi dalam gambar ini bersumber dari diri saya sendiri, bagaimana saya akan membuat stimulus ini menjadi 1 bentuk atau gambar yang menarik, didalam unsur pribadi juga meliputi kognitif, dalam hal ini imajinasi saya lah yang merupakan unsur dari pribadi 

b. proses 
proses dalam gambar ini terdapat dalam langkah-langkah pembuatan gambar,untuk menjadi gambar yang seutuhnya yang saya inginkan sesuai dengan imajinasi saya. menurut Torance (1988) merupakan keatifitas yang menyerupai langkah-langkah dan ada didalamnya terdapat salah satunya problem solving.bagaimana kita menyelesaikan masalah yang ada. dalam hal ini masalah yang ada yaitu minimnya alat yang dapat digunakan seperti gunting dan lem. dan disini lah bagaimana cara kita memecahkannya. seperti saya,karena keterbaatasan gunting,saya merobek kertas-kertas tersebut.

c. produk
produk merupaka  apa yang nntinya akan kita hasilkan, dalam hal ini saya menghasilkan satu gambar bahwa di universitas sumatera utara memiliki bus untuk mahasiswa nya dan memiliki pendopo yang indah.

d.. press
press merupaka dorongan dari dalam diri kita maupun lingkungan.press yang saya hadapin bagaimana bisa mneyelesaikan stimulu-sttilumus yang diberikan oleh bu dina dengan baik dan semenarik mungkin dengan batasan waktu yang ditentukan. ..

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments